Senin, 06 Januari 2014

en de story ghost ...

tadi malem.. tepatnya pagi kali ya, pulang dari pasar, abis makan nasi uduk sama jeny (jengkol ny'mat) hehehe.. pulang jalan kaki, toh gak seberapa jauh ini dari pasar tadinya fikiran sih gitu.. iseng sambil o- el, dihape (euleuh sombong-nya..hehehe) asik-asik ajah bacain status, ad yang sedih-sedih teyus (ehem.. nyindir diri sendiri tuh) ad juga yang fun, ada yang merindu, de el el lah pokoknya mah.. seperti biasa ya melewati jalan yang sama yang tiap hari udah hafal permeternya ada apa, secara deket dari rumah, pas nyampe jembatan ke dua setelah jembatan irigasi, di jembatan yang ada poon akasia-nya sedikit berdiri bulu kuduk ini, celingak-celinguk bentar .. ah gak ada apa-apa kok.. biasanya kan banyak anak-anak tanggung yang nongkrong sambil gitar-gitaran ini dibawah poon akasia itu. kan disitu ada bangku kayu juga..

pas beberapa meter dari poon itu tiba-tiba ada suara cewe' yang ketawa terkekeh-kekeh, ah paling-paling anak-anak abg itu yang lagi pacaran, melirik sedikit ke arah bangku yang biasa di pake duduk-duduk. kok kosong ya? wah jangan-jangan ada yang ngerjain gue nih kepikiran sih gitu dalam ati ini..

aku ambil aja batu koral sebesar gundu aku timpukin ke arah poon itu.. mampus luh gue timpuk..
terus ad suara lagi yang ketawa, tapi kok dari atas poon ya?
pas diliat.. masya ALLOh engga tau makhluk apa deh itu.. abis baru pertama kali ngeliatnya.. lagi ongkang-ongkang kaki di dahan yang agak besar yang ujungnya menyentuh air kali deket jembatan.. pela-pelan kuamati.. wajahnya gak jelas sih, selang beberapa saat aku liatin dia ketawa lagi.. mungkin inilah kuntilanak yang kata orang sering ada disitu.. dasar gue emang sableng bin jail, bukannya lari terbirit-birit kayak di pelem-pelem jadul.. malahan gue samperin.. tetep ..dalam ati pikiran gue itu anak iseng yang lagi gerjain gue..
eh pas gue samperin dia naek ke atas poon sambil terus ketawa cepet banget naeknya..

deg..deg..deg.. ati gue berdegup kenceng banget... gilaaaa.., itu ternyata kuntilanak beneran ya?
gue celingak-celinguk nyari orang lain, tapi ini kan setengah tiga pagi, gak ada kendaraan lewat kepasar juga agak jauh.. wah..wah..wah... apes banget gue ketemu kuntilanak..
gak tau dari mana idenya.. gue ambil batu aja gue sambitin tuh poon ampe gue puas.. sambil gue maki-maki.. eh dasar sundel bolong.. kagak tau diri lo..( gitu ) ... beraninya diatas pon doang.. setan lu.. padahal tuh kunti dah gak ketawa lagi.. hehehe.. dah itu gue pulang ajah santai gemontai kayak gak berdosa.. hehehe

pas abis sholat subuh gue bangun.. terus baru kefikiran.. astaghfirulloh... untung gue gak kenapa-napa.. coba kalo tuh kunti nyulik gue ato gue di sandra.. gimana dong nasib keperjakaan gue...? wah..wah.. mana hape kagak ada pulsanya lagi, ampir abis di pake ol semaleman.. tar kan gue gak bisa minta bantuan... secara cuma 112 doang yang bisa di hubungi.. idih.. gak lucu banget kan.. kalo sampe gue telpon polisi terus gue ngadu di culik kelong wewe... hehehe... apa kata dunia..??

ah.. ini pengalaman berharga ya ALLOH... maha kuasa Engkau yang telah menciptakan beragam makhluk..
semoga gak ketemu lagi dweh... hehehe.. takutnya dia dendam gue sambit-in pake batu.. hehehe....
berabe kan???

Februari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar