Minggu, 09 Februari 2014

bersendiri ...








apa kau tau aku tidak takut mati, karena itu adalah ketetapan yang tak bisa kuhindari, yang kutakutkan adalah aku menjalani siang malamku hanya sendirian.ambang batas bersendiri itu pernah datang dan membuatku takut setengah mati, saat adikku koma tergeletak tak berdaya, saat aku berteriak jiwa raga ke langit, aku memohon bahkan mempertanyakan kekuasaan tuhan bukan karena aku melawanNYA melainkan aku takut sendirian. saat ibuku menceramahi dan membuat kuping sakit bukan karena aku tak bisa membantah melainkan karena aku takut di tinggalkan dan aku akan sendirian........ apa kamu tau, alasan kenapa tiap kali aku memelukmu dan tak pernah mau melepasnya?karena saat kulepas pelukku, kamu akan menghilang dalam batas pandang dan aku akan sendirian....



ditiap2 bersendiri Dalam hati aku berpengharapan bahwa kamu akan datang menemani supaya aku tak sendiri, aku gak mau sendiri......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar